Jumat, 13 Juli 2012

Menjadi Pemuda Karya Raya


Judul                           : Muda Karya Raya
Ditulis oleh                  : Setia Furqon Kholid
Penerbit                       : Rumah Karya Publishing
Cetakan                       : ke-1, Mei 2012
Tebal                           : xv1+210 Halaman
                 Mengapa ada pemuda yang gagal dalam hidupnya. Namun di saat yang sama ada pemuda yang tampil menjadi pribadi yang sukses, penuh karya dan prestasi bahkan mandiri. Diantaranya dua pemuda yang kini karya raya. Mark Zuckerberg, salah seorang pemuda terkaya di dunia ini masih berumur 25 tahun saat merilis versi pertama program yang disebut FB. Bahkan saat kita mengetik skripsi, membuat presentasi, juga melakukan banyak aplikasi komputer, kebanyakan dari kita memanfaatkan jasa “Microsoft dan Windows. Kita pasti sudah tahu bahwa program canggih tersebut adalah ide dari seorang pemuda yang kini dikenal sebagai deretan 5 orang terkaya di dunia, Bill Gates.
                 Selain itu kita juga mengenal Ibnu Sina sudah hafal Qur’an saat usia 9 tahun dan menjadi dosen termuda di ilmu kedokteran di usia 12 tahun. Ia bukan hanya dikenal sebagai seorang ahli kesehatan dunia dengan banyak karya yang monumental, namun ia juga seorang hafidz Qur’an, penyair ulung, ahli filsafat, dan segudang ilmu disiplin lainnya.

                 Begitupun dengan Muhammad Al-Fatih hebat di bidang yang berbeda. Bayangkan seorang pemuda berusia 21 tahun membawa lebih dari 200.00 pasukan muslim berjihad melawan Konstantinopel yang waktu itu menjadi negara dikuasa.
                 Apa yang menyebabkan sebagian kecil dari mereka sukses dengan segudang karya dan prestasi yang membanggakan? Apa saja karakter sukses yang dapat kita contoh dari pemuda kaya yang gemilang menatap masa depan? Mampukah kita meneladani mereka?
                 Temukan jawabannya dalam buku Muda karya raya. Yang ditulis oleh Setia Purqan Kholid. Setelah sukses menulis tiga buku best seller sebelumnya. Jangan kuliah kalau nggak sukses, jangan belajar kalau nggak tahu caranya, dan jangan jatuh cinta tapi bangun cinta.
                  Buku ini sangat cocok sekali untuk para  yang sedang dilanda galau. Karena buku ini  akan memberikan semangat baru bagi pemuda yang ingin mengubah dan menggugah dunia dengan karya-karyanya. Sosok pemuda ideal yang sudah lama dinantikan oleh bangsa ini.
                 Kelebihan dari buku ini adalah ditulis dengan bahasa  ringan, mengalir, dan tidak menoton. Sehingga pembaca tak ingin melewatkan satu katapun dalam buku ini. Yang bukan hanya berorientasi pada teori tetapi pada aksi nyata atau aplikasi dari apa yang dibaca. Mengungkapkan rahasia-rahasia sukses. Mulai dari mengatasi kegaluan dan kemalasan dalam diri. Menjadi pribadi bahagia bebas dari hutang. Menjadi pribdi menyenangkan, sukses bergaul dimanapun, dan lain-lain. Juga dilengkapi dengan bonus sms motivasi, dan bonus audio motivasi.
                                                                                                         Terbit di Riau Pos November 2012

1 komentar:

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

oh ini ya kak bukunya Furqon Kholid..
kakak punya? pnjaammm... #ujung2nya.. hehe