Jumat, 14 Januari 2011

Selamat Datang 21 Tahun



Hanya tinggal menghitung hari genap sudah umurku dua puluh satu tahun. Di umur dua puluh satu tahun tentu bukanlah ABG lagi. Siap tidak siap saya harus melepaskan status ABG dan mengatakan saya telah dewasa. Sekilas aku menoleh ke belakang untuk melihat jejak yang telah aku tinggalkan. Kali ini bukan untukku tangisi lagi, tapi untukku ambil pelajaran yang tertinggal pada jejak. Gerimisku telah jeda dan telah kukatakan pada langit aku mampu tersenyum, berdiri dan bertahan. Setelah dunia menenggelamkanku di lautan duka lalu aku tertatih berenag ke daratan untuk mencari jiwaku yang hilang dan sekarang telah kutemukan jiwa itu kembali.

Kepda mereka yang pernah torehkan luka di hatiku ku ucapkan terima kasih karna kalian telah mengajarkanku untuk kuat walaupun luka itu masih berayun, mungkin waktu yang akan menghapuskannya hingga ia tidak akan pernah menjadi karat di hatiku.

KepadaMu wahai sang pemilik hati. Di napas yang masih Kau sisakan untukku ini pintaku Kau ikatkan dengan cintaMu bahkan jika jasad telah terpisah dengan napas cinta itu masih tetap bersemi dan bermekaran karma hanya cinta kepadaMu bahagia itu bisa kugenggam. Aku hanya memiliki cinta yang sederhana untukMu yang ingin ku rubah menjadi cinta yang luar biasa dengan segenggam setia yang kutanam. Jangan biarkan aku melakukan kesalahan yang sama di sepajang napasku, cukup keslahan itu hanya sekali bukan untuk ke dua, ketiga, atau ke empat kalinya. Dan harapku di usiaku yang semakin berkurang ini kuatkan aku mendekap dan menyelimuti mereka saudara-saudaraku dengan hangatNya cahaya hidayahMu. Agar nanti ketika ku kembali menatap jejak bukan debu yang kutemui melainkan pohon-pohon yang rindang nan sejuk tempat aku berteduh nantinya. Biarkanlah mimpi-mimpiku terbang tinggi jangan biarkan sayap-sayapnya patah sebelum ia sampai ke cakrawala impian. Hanya kepadaMu aku bersandar dan berharap. Dan sekarang aku siap katakana selamat datang dua puluh satu tahun, selamat datang kedewasaan, selamat datang kebahagiaan.
BISSMILLAH………….

Tidak ada komentar: