Minggu, 04 September 2011

Untukmu warna baru hidupku



Adikku bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kau selalu berada dalam keadaan yang luar biasa. Seperti mana yang selalu kita ucapkan setiap kali kita bertatap muka
Adikku saat adik membaca surat ini mungkin kakak sudah tidak di sini lagi. Dan entah kapan kita bisa bertemu lagi. Tapi yakinlah persahabatan yang terjalin karena Allah tidak akan pernah putus karena hati kita telah menyatu dalam sebuah ukuwah dan jika berpisah syurgalah nanti yang akan mempertemukan kita
Adikku bisa berkenalan dengan kalian adalah anugrah terindah untukku kakak. Ada sesuatu yang baru kakak temui dalam jiwa kakak. Dari kalian kakak belajar menyeyangi, dari kalian kakak belajar dewasa, dari kalian kakak belajar berbagi, dari kalian kakak belajar menjadi seorang ibu. Adikku kalian adalah seribu pelangi yang memberikan warna baru dalam hidup kakak.
Adikku tak ada lagi yang bisa kakak ucapkan selain rasa syukur dan ribuan terima kasih karena Allah mempertemukan kakak dengan kalian. Adikku kakak hanya ingin berpesan kepada kalian jika sudah dewasa nanti, jadilah seperti bunga mawar yang ada di tepi jurang. Indah, namun susah di jangkau. Dan hanya orang-orang tertentu aja yang bisa meraihnya. Jadilah adik-adik kakak yang sholeh. Menyejukkan hati orang tua dan menyenangkan hati sahabat-sahabatmu.karena adikku Rasullah pernah bersabda” dunia adalah perhiasan dan seindah-indahnya perhiasan adalah wanita sholehah” semoga engkaulah salah satu perhiasan teindah itu.
Adikku bermimpi dan bercita-citalah setinggi angkasa. Karena hidup tanpa mimpi dan cita-cita kita ibarat ruh yang berjalan tanpa jiwa. Jangan takut bermimpi ada Allah yang akan memeluk mimpi-mimpimu. Jika suatu nanti kakak berkunjung ke sini kakak ingin melihat kalian sudah menjadi orang luar biasa, orang hebat. Kakak tidak ingin mendengar ada yang putus sekolah.
Adikku terima kasih atas surat cinta yang telah kau tulis dengan tinta ketulusan. Terima kasih atas kado-kado yang telah kau bungkus dengan keikhlasan. Maaf , kakak hanya bisa memberikan selembar surat cinta ini untukmu sebagai kenang-kenangan agar kalian selalu ingat bahwa kakak pernah menjadi warna dalam hidupmu.
Adikku sekarang kakak akan pulang membawa kotak inspirasi dengan sejuta pengelaman yang akan membuat kakak semakin dewasa. Walau jarak memisahkan kita tapi hati kita akan tetap dekat karena adik-adik akan sentiasa hidup dalam cerita kakak. Tersenyum dalam doa-doa kakak.

Tidak ada komentar: