Sabtu, 06 Maret 2010

Bantu Aku menjaga Hatiku



Tlah ku coba bunuh ia dengan pisau kesibukan membunuh rasa yang belum saatnya ku semai di beranda hatiku,tapi selalu ku temui ia bersama aktifitasku
Tak pernah ku undang ia untuk hadir,mungkinkah terbuka tabir hijab yang selama ini ku tutup rapat hingga ia dengan mudah menyilap masuk dalam syimponi jiwaku perlahan-lahan menggroti imanku
bantu aku mengalahkan panah-panah setan yang memburu pandanganku
Bantu aku merapatkan hijabku kembali agar terus bermuara padaNya
Bantu aku menjaga hatiku bukan kata-kata manis berbalut nafsu yang kau ucapkan padaku
Ingatkan aku pada Rabbku,ingatkan aku akan kasih sayangNya,ingatkan aku akan murkaNya agar hati ini sentiasa tertaut denganNya
Balutlah mutiara katamu dengan keimananmu bingkis dengan kesucianmu bukan tuk kau jadikan barang obralan agar indah saat kau ucapkan pada yang halal untukmu dan tentu akan bernilai tinggi di mata ALLAH
Ku harap kau bukan penyubur parasit di imanku,tapi kau bantu aku membunuh parasit yang mulai menggroti imanku menjaga hatiku menguatkan cintaku pada Rabbku

Tidak ada komentar: