Selasa, 16 Maret 2010

Aku Ingin Menangis



Semua terasa begitu menyesakan bergemuruh dalam jiwaku, air mataku juga tak mampu membasahi hatiku yang mulai kering ingin ku berlari menyepi dalam kesendirianku meresapi apa yang telah terjadi . Rapuhkah aku yang tak mampu melangkah melangkah dari pecahan lara hidupku? Sungguh aku ingin berlari dari semua kisah yang membelenggu hatiku , tapi setiap kali aku mencoba untuk melangkah aku terjatuh kembali pada jejak mendung langkahku entah sampai kapan akan ku bawa hasrat yang tak mampu ku bingkai lagi. Aku bertanya pada hati di mana letak iman itu?masihkah ia bersemayam di samudra terdalam ,tapi kenapa duka itu selalu menyambar hari-hariku? Sungguh aku benar-benar ingin menangis , menangis pada dunia betapa ia telah membuatku begitu terluka terpuruk pada derai sunyi yang ku lewati. Tlah ku coba tersenyum pada dunia,tapi sebongkoh luka itu masih merayap di dinding hatiku. Ingin ku pinta pada tuhan kirimkan bidadarinya mengulirkan jemarinya membantuku untuk berdiri kembali , mengembalikan jiwaku yang tlah hilang , melenyapkan segala ketakutan yang menghantuiku.Aku hanya ingin menangis mengalirkan segala dukaku

Tidak ada komentar: