Senin, 27 Mei 2013

Mempersentasikan Harapan


Pada rangkain bangau kertas
kutuliskan ribuan harapan pada tiap sayapnya
kemudian kusuruh mereka terbang untuk menyampaikan kepada pemilik harapan
semoga esok juga sampai kepadamu

Saya ingin menikah, kemudian memiliki anak-anak yang sholeh dan sholehah dari seorang lelaki yang sholeh
Saya ingin menjadi penulis yang bukunya laris manis, kemudian royaltinya bisa saya gunakan sebagai biaya S2 untuk mendalami tentang sastra
Saya ingin menjadi pengusaha memiliki banyak uang yang saya bisa gunakan untuk membantu keluarga terutama menghajikann Ibu
Saya ingin melewati musim semi, menemui musim gugur dan menatap guguran salju ah tinggi sekali bukan?
Tapi yang paling pasti saya teramat ingin menjadi wanita sholehah yang dicemburui para bidadari surga

Tidak ada komentar: