Minggu, 17 Januari 2010

Mother is my power life



Bagiku ibu adalah bidadari yang di kirimkan Allah bukan hanya menyediakan rahim untukku,tapi mejagaku, menyayangiku dengan lautan kasih yang tak bertepi dan mengajarkanku arti kehidupan.Sulit bagiku melukiskan sosok ibu yang selalu tersenyum untukku walaupun ada luka di hatinya..Aku tau ada luka di hati ibu,ada tangis di jiwa ibu,tapi tak pernah sekalipun ku lihat air mata mengalir ke pipinya.Entah seperti apa gejolak di samudra hati ibu,namun ibu selalu ada keteduhan dan kedamaian di wajah andai saja aku bisa mengganti luka itu dengan senyumku,tapi sampai saat ini aku belum mampu menjadi penawar luka Ibu

Ibu walaupun tak bisa ku ajak berdiskusi seperti berdiskusi dengan teman ataupun dosen karna kemampuan ilmu yang terbatas,namun banyak ilmu kehidupan yang ku peroleh dari ibu.Ibu yang mengajariku bagaimana caranya untuk bersyukur,bagaimana caranya ikhlas menjalani skanario yang telah di tetapkannya,mengikhlaskan yang telah hilang,ibu yang mengajariku bagaimana untuk sabar.Saat dunia berkali-kali membuatku terjatuh hanya ada pundak ibu tempat aku menumpahkan air mataku,hanya ada jamari ibu membelai lembut kepalaku”udahlah jangan sedih,apa yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah pasti ini yang terbaik menurut ALLAH untukmu tidak mungkin Allah ingin membuat kita semakin sulit karma IA maha penyayang”begitulah ucapan ibu menenangkan hatiku.

Ibu juga adalah ayah bagiku,tak perlu ku uraikan bagaimana sosok ayah di mataku. Ibu rela membakar di terik matahari hanya untuk kebahagiaanku di masa depan.Selalu ada senyum ibu mengantarkan kepergianku memburu ilmu dan tak henti-hentinya doa-doa ibu yang mengalir untukku..Ibu tak pernah membuatku kekurangan kasih sayang ah betapa aku sangat menyayangimu ibu.Walaupun ibu tak secantik selebritis,tak secerdas miss universe,tak sekaya para pejabat,tapi aku bangga menjadi anak dari ibu sepertimu.Aku janji akan ku bangunkan istana kebahagiaan itu untukmu agar tak pernah ibu temui perih itu.Ibu kaulah ispirasiku,penyamangat jiwaku,kekuatan hidupku.
I love ibu

Tidak ada komentar: