Selasa, 19 Januari 2010

Izinkan Aku MencintaiMu



Ya RABB...
Izinkan aku mencintaiMu walaupun cinta ku ini tak kan sesempurna para nabiMu,tak sesempurna cinta para sufiMu,para kekasihMu
Izinkan aku merindukanMu walaupun rinduku ini tak serindu para syuhadaMu kepadaMu
Izinkan aku mencintaiMu,lewat sholat yang ku dirikan yang kadang dengan pikiran melayang ke berbagai himpitan dunia
Izinkan aku mencintaiMu,lewat sujud panjangku dalam tahajud yang tak sanggup ku penuhi setiap malam
izinkan aku mencintaiMu di setiap lantunan ayat-ayat cintaMu yang masih terbata-bata terlafaz dari bibirku
Izinkan aku mencintaiMu lewat luka yang pernah menggores di hatiku dengan memasrahkan diriku ke dalam samudra tawakal padaMu
Izinkan aku mencintaiMu lewat sepotong hati yang masih sering ku nodai dan akan ku basuh dengan cahaya keimanan kepadaMu
Izinkan aku mencintaiMu lewat cintaku pada saudaraku
Izinkan aku mencintaiMu lewat ayunan pena yang bersenandung kalamMu
Izinkan aku mencintaiMu dalam lautan rinduku padaMu
Izinkan aku mencintaiMu wahai RABB walaupun aku harus merangkak menggapai cintaMu,hingga suatu saat nanti cintaku padaMu terbalas dengan menatap wajahMu di mahligai syurga
inilah aku yang mencoba mencintaiMu,semampu ku dengan segala kelemahanku
Pada siapa lagi aku melabuhkan cintaku selain padaMu sang penggegam jiwaku

Tidak ada komentar: