Minggu, 03 April 2011

Serial Magang



31 Maret 2011, barakhir sudah cerita magang. Tidak aka ada lagi ribuan arsip yang menggunung dan siap untuk di masukkan ke dalam file, untuk di periksa,dan untuk di berikan no urut. Tidak akan kujumpai wajah-wajah ramah dan senyuman ramah para karyawan. Tidak aka nada lagi sikap menjengkelkan para OB. Tidak aka nada lagi makanan-makanan gratis. Tidak aka nada lagi tempat persemediaanku. Dan tidak aka nada OL gratis ^_^. Selamat tinggal. Dua bulan sudah aku berstatus karyawan bank ecek-ecek. Dua bulan sudah aku mengumpulkan capek. Pergi jam 06.30 dan pulang jam 18.00. Dulu saya berpikir akan bertamabah kurus, tapi ternyata berat badanku bertambah. Alhmdulilah magang membawa berkah. Dulu ketika pertengahan magang aku ingin magang ini cepat berkhir,tapi ketika perpisahan itu datang, seperti ada sesuatu yang menyentak hatiku yang membuat Kristal di ujung bola mata saya akhirnya jatuh juga. Ada canda ada tawa,ada pahit ada manis, ada sedih ada bahagia, ada siang ada malam, nah begitu pula dengan pertemuan, ada pertemuan ada juga perpisahan. Ya begitulah hidup. Kini telah kutinggalkan selembar cerita tentang magang di deretan kata-kataku. Esok aku mulai kembali ke duniaku. Menyelesaikan kuliahku dengan target 4 tahun harus serjana. Menjalankan amanah baru yang lebih berat dan aku yakin bisa menjalankannya. Esok aku akan kembali mengejar mimpi-mipiku menjadi penulis. Penulis sehebat Asma Nadia dan seromantis Kang Abik ^_^. Selamat datang semester 6. Selamat datang masa depan. Selamat datang jiwa baru. Selamat datang semangat baru.

Tidak ada komentar: